Artis Multi Talenta yang Patut Kita Tiru Kerja Kerasnya

01.02.00


Halo semua, Upick blog media kali ini mau share tentang artis artis yang multi talenta. Multi talenta disini berarti dapat melakukan lebih dari satu pekerjaan di dunia entertain. Pasti enak banget ya bray, dapet duit lebih banyak tuh pastinya. Dari artis artis multi talenta itu sobat dapat mengambil sisi positifnya dari kerja kerasnya, semangatnya dan sisi positif lainnya. Buat Upickers, simak informasi seputar artis artis multi talenta di bawah ini : 

1. Melaney Ricardo
Istri dari Tyson ini merupakan artis perempuan yang termasuk ke dalam artis yang multi talenta. Lihat aja bray, selain dia bisa menjadi komedian, Melaney Ricardo juga bisa menyanyi dan pembawa acara. Di tahun 2013, Melaney Ricardo nampaknya akan semakin langgeng terus dengan pekerjannya di dunia entertain,

2. Raffi Ahmad
Pasti sobat di rumah kenal dengan artis yang satu ini, setiap hari Raffi Ahmad muncul di layar kaca televisi. Tiap harinya Raffi Ahmad bisa tampil di TV lebih dari 2 kali. Raffi Ahmad dapat bernyanyi, membawwakan acara, komedian dan juga sebagai juri.

3. Tara Budiman
Walaupun dia dikeluarin dari grup boyband Treeji, Tara budiman justru malah lebih sering tampil di acara acara tv sebagai komedian, pembawa acara. Denagn wajah tampan yang dimilikinya nampaknya Tara Budiman akan lebih mudah untuk meraih kesuksesannya.

4. Andhika Pratama
Artis yang satu ini sering kita lihat di tv sebagai pembawa acara musik, namun tak jarang Andhika Pratama bernyanyi duet dengan istrinya. Bahkan lagu lagunya kini banyak disukai masyarakat.

5. Uya Kuya
Siapa sih yang nggak kenal dengan Uya Kuya, setiap hari ia tampil di acara tv, baik sebagai penyanyi, pesulap ataupun pembawa acara. Bahkan saat bernyanyi, Uya Kuya sering mengajak keluarganya untuk bernyanyi bersama. Ini membuat anak dan istrinya semakain di kenal oleh masyarakat. Salah satu lagu populernya yakni Mimpi Terindah.

6. Sule
Artis yang bernama asli Rntis Sutisna ini merupakan komedian nomor satu di Indonesia. Pasti Upickers di rumah sering lihat Sule sebagai komedian, namun baru baru ini ia mulai menjadi seorang penyanyi. Berikut lagu lagu dari Sule antara lain : Papa Telepon, lagu ini dinyanyikannya ft anaknya. Kemudian ada Mimin I Love You. 

7. Deddy Corbuzier
Sobat di rumah sekarang pasti lebih banyak melihat seorang Deddy Corbuzier sebagai Host di sebuah acara Talkshow. Dengan kecerdasannya ia layak menjadi seorang Host papan atas, Menurut ane, kata kata yang terucap dari mulutnya sudah menjadi bukti bahwa Deddy Corbuzier adalah seseorang yang cerdas. Jangan lupakan ia sebagai seorang Mentalist nomor satu di Indonesia. Lalu ia juga menjadi seorang juri di ajang pencarian bakat si sebuah statsiun TV.

Sekian ya sob, semoga membantu, ambil sisi positif dari ke-7 artis diatas untuk dijadikan motivasi ke depan.

Pingin internetan tak sia sia, dateng di Upick blog media

You Might Also Like

0 komentar