Mau tips Cetar untuk diet? LuVe Litee cucok untuk kamu yang punya badan Super

01.11.00




Ibarat batu yang amat berat, ngangkatnya pasti lebih dari satu orang. Kalau orang yang gemuk alias gendut, ngangkatnya pake apaan ya?? Orang gemuk mah nggak usah pusing-pusing mikirin solusinya, nah ini ada satu produk Ice Cream dari Campina yang super duper unik dan berkhasiat. Eittss, jangan berpikiran aneh dulu sob, memang kalau kita mendengar kata Ice Cream pasti di benak kita sudah terbayang masalah efek sampingnya yakni bisa membuat badan gemuk. Tapi yang satu ini jelas berbeda, Ice Cream LuVe Litee adalah yang pertama di Negara tanah air Indonesia yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan atau untuk yang sedang diet.
              

LuVe Litee ini merupakan Ice Cream low fat, 100% Non-Dairy dan Vegan Friendly, jadi nggak usah segan-segan untuk borong ini Ice Cream. LuVe Litee juga menggunakan protein kedelai ISP. ISP ini artinya bukan Internet Service Provider lho sob, hehe, melainkan Isolated Soya Protein yang hanya mengambil protein kedelai saja. 

LuVe Litee ini sob, terdiri dari 3 varian rasa : Pertama, -Chocolate- yang terbuat dari bubuk Chocolate tanpa perasa atau flavor, jadi bubuk Chocolate ini alami sob, mengandung anti-depresan alami dan juga merangsang produksi Endorphin. Nggak tau Endhorphin? Endhorphin adalah sebuah senyawa kimia di otak kita yang dapat membuat kita merasa senang ataupun bahagia. 

Kedua, rasa -Raspberry Rosella- yang terbuat dari Ice Cream Raspberry dengan saus bunga Rosella asli, bayangkan sob terbuat dari saus bunga, woow. Raspberry berfungsi mencegah kulit kerut,melindungi kulit dari kerusakan sinar matahari dan mengandung antioksidan yang tinggi. Sedangkan Rosella-nya berfungsi untuk detoksifikasi, menetralkan racun dan menurunkan tekanan darah. 

Ketiga, rasa -Green Tea- yang terbuat dari bubuk green tea jenis Matcha yakni varietas green tea yang diunggulkan di Negara Sakura Jepang. Fungsinya untuk mengurangi stress dan menghilangkan kelelahan serta keletihan. Lengkap kan sob, masak kayak gini nggak mau beli, hehe :)
               

Saatnya untuk pindah ke LuVe Litee, Ice Cream modern dengan 1001 keajaiban manfaat kesehatan. LuVeLitee sehat, praktis dan bergizi. Luv your life with LuVe Litee


By : Fadhilah Luthfi @luthfi7_CR

You Might Also Like

0 komentar