Jawab yukk

20.33.00

Di tulisan kali ini saya akan bersantai ria dengan pertanyaan pertanyaan seputar dunia yang modern ini. Pertanyaan pertanyaan ini saya beri nama Answer_Question, arti sempitnya sih Jawab dan Pertanyaan, maksudnya saya beri pertanyaan lalu anda jawab, mudah kan?? Question ini hanya untuk senang senang dan sama sekali tidak ada tujuan untuk menyindir pihak manapunn. Jangan lupa jawab yahh, (di kotak komentar)...  Jawab yukk

1. Lebih suka Cowok/Cewek kreatif atau Cowok/Cewek Humoris??
2. Android atau Blackberry??
3. Barcelona atau Real Madrid??
4. Untuk anda yang Pria : Seksi atau Berjilbab??
    Untuk anda yang Perempuan : Sixpack atau alim??
5. Kripik tempe atau Hamburger??
6. Makan atau Internet??
7. Facebook atau Twitter??
8. Mozilla Firefox atau Google Chrome??
9. Google atau Kaskus??
10. Pacar atau mantan??

Jawab yukk ...Untuk mengisi waktu luang mu tidak ada salahnya jika jawab pertanyaan di atas,. hihi
Salah satu dari kalian yang jawab pertanyaan pertanyaan di atas akan saya follow twitternya. Jadi Setelah jawab pertanyaan di atas jangan lupa cantumkan nama akun twitternya..
ini akun saya : @luthfi7_CR

You Might Also Like

4 komentar

  1. Balasan
    1. oke gan, nggak nyoba jawab pertanyaan pertanyaan di atas??
      nanti ane follow twitter agan

      Hapus
  2. Saya jawab nomor 8 aja deh gan , Google Chrome ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha okelah, boleh tau twitternya apa nggak? entar ane follow

      Hapus