Terkilir..

20.28.00

Walaupun sebenarnya tidak mahir main bola basket, saya pergi ke lapangan untuk main bersama dengan teman teman sekaligus menghirup udara segar di pagi hari. Kalau main basket, saya hanya mengandalkan lay up, karena hanya trick itu saja yang lumayan saya kuasai, haha. 5 orang sudah berkumpul di lapangan basket (Alun alun Kota Ngawi). Bola pun saya dribling, saya oper, saya keeping dan saya shooting (sok jago). Saya pun hanya memasukkan bola ke ring hanya beberapa saja, hihi. Semua istirahat, kecuali saya dan 1 teman-ku yang ngajak by one dengan ku, dia lumayan mahir sih kalau main basket, tanpa berpikir panjang saya terima tantangannya.

Saya VS Teman

Permainan pun bergulir, tak terduga saya memasukkan bola ke ring untuk pertama kalinya, dengan jurus andalan saya lay up, hehe. Skor 1-0. Saat bola berada di piha lawan, saya merebutnya dan tiba tiba kaki ku mengenai lawan dan saya jatuh plus kaki terkilir. Uhh, rasanya, nyeess suakit, haha. tak berapa lama kaki sudah kembali seperti semula, walaupun masih agak merintih kesakitan... 
Usaha keras akan menghasilkan sesuatu seperti yang kita inginkan,...

You Might Also Like

0 komentar