Tips Agar Blog Tidak No Data di Alexa

17.27.00

Tips Agar Blog Tidak No Data di Alexa. Tips Agar Blog Tidak No Data di Alexa. Tulisan ini terobsesi dari pengalaman ku yang baru baru ini sedang terjadi, yakni Alexa yang terus terusan no data, padahal blog ini sudah cukup lama terbentuk, simak dengan cermat Tips Agar Blog Tidak No Data di Alexa berikut ini :

1. Posting blog anda secara rutin
Mungkin cara ini yang paling sering anda temukan di blog lain, memang ada benarnya jika blog yang rutin mempostingkan artikel maka akan terhindar dari No Data di Alexa, namun juga harus anda lakukan tips tips di bawah ini. Sedikit peringatan, buat blog anda yang sudah lama terbentuk tapi masih no data di alexa, maka solusi yang wajib anda lakukan adalah mensiasati agar trafik blog anda bisa naik setinggi mungkin, jika hal itu sudah terjadi, maka ranking di alexa akan tertera. Hal tersebut juga yang saya alami, hihi.

2. Share ke berbagi Social Media
Anda juga wajib melakukan hal yang satu ini untuk tidak berlama lama menghuni no data di alexa, anda bisa share di Facebook, Twitter, Google+, Line, We Chat, Talk, dll.

3. Submit di search engine
Cara inilah yang sering saya lakukan apabila memiliki blog yang baru buat, namun tidak terlambat untuk anda yang belum pernah mensubmit blog ke search engine. Contoh untuk submit ke search engine adalah : Google, Bing dan Yahoo.. Untuk tutorialnya, cari di blog lain aja ya, hehe..

Nah, begitulah Tips Agar Blog Tidak No Data di Alexa, artikel di atas boleh anda copas asalkan jangan lupa untuk cantumkan subernya.. Semoga artikel di atas membantuaktivitas blogging anda., HAPPY BLOGGING :D

Baca juga => Trik alami untuk mendapatkan banyak Like di Facebook

You Might Also Like

0 komentar