Tips untuk mengurangi bau mulut saat puasa

17.48.00


Tips untuk mengurangi bau mulut saat puasa. Di hari pertama puasa ini, saya akan share sedikit seputar Tips untuk mengurangi bau mulut saat puasa, tips ini bisa anda lakukan pada saat anda sahur, sebelum kita melancong ke topik utama, bagaimana sob rasanya sahur tadi ?? hihi.. Pada saat puasa yang menjadi masalah selain lapar dan haus,tetapi juga bau mulut dapat mengganggu komunikasi antara anda dan lawan bicara, nah berhubung saya baik :D simak Tips untuk mengurangi bau mulut saat puasa di bawah ini :

1. Mengonsumsi buah, seperti : Apel, Pear, dll
Menurut Acara TV Spotlite di Trans7 mengunyah adalah suatu hal yang dapat menghasilkan air liur dan air liur itu dapat membunuh bakteri sehingga bau mulut saat berpuasa bisa berkurang.

2. Mengonsumsi Yoghurt
Yoghurt rasa tawar adalah yang paling ampuh untuk mengatasi bau mulut saat puasa versi Spotlite Trans7,.
Berhubung saya belum pernah menginsumsi Yoghurt, tidak ada salahnya jika anda mencobanya :D

3. Tidak tidur setelah sahur
Tips ini harus dilakukan karena berdasarkan pengalaman kita semua, jika selepas tidur baik puasa atau tidak, pasti mulut seseorang berbau tidak sedap. Nah berdasarkan hal itu, saya menyimpulkan bahwa ketika selepas sahur, kita jangan tidur, pada saat kita bangun pasti bau mulut akan tidak sedap..

Kalau masalah sikat gigi, dari informasi yang saya baca dari website sebelah ternyata hukumnya boleh, tap alangkah baiknya sikat gigi tidak menggunakan pasta gigi dan waktu yang tepat untuk sikat gigi menggunakan odol yaitu pada saat berbuka dan selepas sahur.

Begitulah Tips untuk mengurangi bau mulut saat puasa, artikel di atas boleh anda copas asalkan mencantumkan sumber, semoga Tips untuk mengurangi bau mulut saat puasa bisa membantu aktivitas di bulan puasa anda, Selamat berpuasa :) :D

Sumber (gambar)

You Might Also Like

1 komentar