[Tiru] Jargon

01.58.00

Aku paling suka kalo bikin hal yg biasa jadi luar biasa, aku baru sadar saat coba tes bakat minat di internet. Nahh aku baru menyadari saat ada pilihan yg berbunyi kurang lebih begini : "Orang yg suka atau mampu membuat hal yg biasa menjadi liar biasa..." Terus disuruh milih Gue banget, Gue juga, Nggak gue banget, nggak gue juga.. Nahh yg bikin kaget, yg buat websitenya orang gaul apa orang yang sok gaul?? Atau jangan2 orang kampungan?? Wkwk .. Aku lalu berpikir sejenak, terus aku menyimpulkan bhwa aku adalah orang yg berkarakter sprti itu... Berarti aku sudah sedikit demi sedikit mengenal kemampuan diri, hehe

Memang amat penting mengenal diri kita masing2 biar kita dapat memanfaatkan kelebihan yg telah diberikan Tuhan kepada kita. Buktinya aku di kelas berhasil mempopulerkan kata"Kampungan" ala Comic favorit saya "Dodit Mulyanto". Sepertinya aku bisa menirukan Dia dgn baik, mulai dari tinggi rendahnya suara, logat, ataupun hal lainnya, hehe. Sampe2 sy di kelas dibilang beda,soalnya sy dibilang alay, trus aku membantah. Aku sih cuma pingin membuat orang tertawa, hehe. Jangan2 membuat orang tertawa juga kelebihan lain dariku??? Hehe mungkin kali ye?

Nahh gitu aja tulisan aku hari ini, sdh males nyentuh2 ini tablet 😓 Kalo ada saran dan kritik mengenai tulisan ini, bisa dikomentar aja, biar aku bisa lebih pinter lagi soal tulis menulis, bisa juga dinilai menganai isinya yaaa. Makasih sudah join , wkwkwk Kampungan !!! 

You Might Also Like

0 komentar