Bukber Gratis Gak Bikin Dompet Nangis

02.04.00

                Kata temen, SMA adalah masa yang mengesankan, kata si budak cinta, SMA adalah masa bertukar kasih yang paling diingat, kata Chrisye tiada kisah paling indah kisah kasih di sekolah... Kejadian-kejadian disini tidak tau kenapa rasa kekeluargaan lebih dapet, rasa care satu sama lain juga lebih terasa, juga rasa bandel kita lebih terlatih disini. Waktu bukber kemarin nosltalgia itu kembali hadir… Karena lama sudah tak berjumpa, kita menghabiskan waktu untuk bicara banyak hal, kebanyakan kita ngomong soal kuliah dimana, udah dapet kos belum, gimana sbm nya, si itu masuk dimana, si dedek gimana??

                 Bukber kemarin adalah sekaligus menjadi peringatan ulang tahun tiga orang temen, Si Mawar, Trisno, dan Jono jadi kita semua makan gratissssss. Meski menu makanan sederhana, tapi tetap ceria. Candaan bully an ketawa sana sini selalu meramaikan suasana yang sejenak melupakan bahwa sejak UN berakhir, kita belum pernah berkumpul bareng lagi. Ayam tetap menu utama, tapi seperti biasa kalau ikut bukber, aku selalu berpaling dari ayam. So nasi sambel dan mie buatan ibu Trisno sungguh nikmat (y)

                No day no selfie. Setelah perut full, it’s time to use handphone & tongsis. Kita foto-foto bareng untuk mengabadikan momen atau sekedar upload di galeri instagram, sekaligus latihan bikin cerpen di kolom caption :D Berikut hasilnya :








                Setelah acara selesai, satu per satu teman pulang karena banyak dari mereka rela datang buka bersama padahal rumah mereka jauhhh… salutt deh… Namun, tak berhenti di situ, sekitar 11 orang termasuk aku masih stay di lokasi. Kita berkumpul sampai malam, kita bercerita bareng soal hal-hal dagel dan bikin kita ketawa lagi saat mengingatnya. Misal waktu disuruh keluar kelas oleh pak *****  karna sengaja terlambat ke kelas habis ke kantin, waktu itu juga ada guru lewat nanyain “lagi ulangan ya?” dan temen-temen serentak jawab ”iya bu”. Lalu soal bbi, soal guru pendiam yang marah, soal temen makan kecoa, english day, tak lupa dedek emes turut jadi bahan kita malam itu.

                Nah, itu adalah gambaran kecil Bukber KERABAT #3 ku tahun ini. Kalian pasti ngerasain juga hal-hal seru bareng temen-temen di masa putih abu-abu, boleh kalian ceritain sedikit pengalaman itu di kolom komentar ya… Thanks for reading :)

- Written By Fadhilah Luthfi -

You Might Also Like

2 komentar